Duh, Riedl Masih Galau Cari Pengganti Basna-Fachrudin

Duh, Riedl Masih Galau Cari Pengganti Basna-Fachrudin
Skuat Timnas saat latihan di Stadion Pakansari. Foto: M.Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Timnas dipastikan bakal kehilangan Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto saat menjalani laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12) nanti. 

Sejauh ini, pelatih Alfred Riedl belum yakin 100 persen dengan pemain pengganti yang disiapkan.

Duh, Riedl Masih Galau Cari Pengganti Basna-Fachrudin

Alfred Riedl. Foto: Jawa Pos

‎"Belum 100 persen bisa menentukan pengganti Basna dan Fachrudin, tapi sudah hampir dipastikan siapa orangnya. Tapi saya tidak akan katakan. Anda boleh tanya, tapi tidak boleh tahu. Pemain tahu lebih dahulu, baru media," kata Riedl mewanti-wanti awak media usai latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/11).

Dalam sesi latihan tertutup itu, memang tak diperbolehkan untuk ditonton ataupun diliput. Namun, JPNN sempat menyaksikan dari sisi ruangan yang lain di Stadion, sosok Gunawan Dwi Cahyo dan Hansamu Yama Pranata terlihat dicoba.

Selain itu, penjaga gawang Andritany Ardhyasa tampak diforsir dengan latihan-latihan tangkapan, respons, sampai komunikasi lini belakang.

Idealnya, dengan formasi lini belakang yang berubah, penjaga gawang Andritany bisa dimasukkan, sebagai jaminan koordinasi dan komunikasi dengan rekan setimnya di belakang. (dkk/jpnn)

BOGOR - Timnas dipastikan bakal kehilangan Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto saat menjalani laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News