Duh, si 'Ganteng-ganteng Serigala' Terkulai di Rumah Sakit

Duh, si 'Ganteng-ganteng Serigala' Terkulai di Rumah Sakit
Aliando Syarief saat dirawat di rumah sakit haji TMII, Jakarta, Minggu (6/12/15). Dia disarankan untuk beristirahat. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Aliando Syarief, 19, menjalani perawatan di rumah sakit. Kesehatan aktor ganteng itu  menurun setelah disibukkan banyak pekerjaan yang menyita waktu dan energinya.

Cowok yang akrab disapa Ali itu menjalani rawat inap di Rumah Sakit Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, sejak Kamis (3/12).

Dokter yang menanganinya menyatakan, pemeran utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut menderita gejala tifus.

Hal itu seperti yang dijelaskan Budilla, manajer Ali, saat ditemui di Rumah Sakit Asrama Haji, Sabtu (5/12). ’

’Sejak dua minggu terakhir, Ali kan syutingnya terforsir. Capek badannya,’’ katanya. Ketika di lokasi syuting, makannya tidak teratur. Tidur pun di mobil dengan posisi yang tidak nyaman.

Namun, dia bersyukur setelah pihak rumah produksi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Return tidak melanjutkan peran Ali dan sejumlah pemain lama GGS ke dalam sinetron itu. Dengan begitu, Ali memiliki waktu istirahat yang lebih lama.

Hari pertama break, dia mengeluh tenggorokannya sakit. Setelah diperiksa, ternyata radang tenggorokan. Tapi, Ali ngotot tetap bekerja. ’’Aku sudah nanya, Li, itu radang, apa tetap mau rekaman? Katanya nggak apa-apa, sudah enakan,’’ ucapnya. Hari itu dia rekaman selama enam jam.

Setelah menghadiri program acara Inbox pada Rabu (2/12), dia dirawat di rumah sakit. Selama dirawat, lanjut dia, Ali cukup rewel minta segera pulang dan kembali bekerja.

JAKARTA – Aliando Syarief, 19, menjalani perawatan di rumah sakit. Kesehatan aktor ganteng itu  menurun setelah disibukkan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News