JPNN.com

Duh, Titi Kamal Kehilangan Koper saat Liburan di Rusia

Sabtu, 01 Februari 2020 – 07:03 WIB
Duh, Titi Kamal Kehilangan Koper saat Liburan di Rusia - JPNN.com
Titi Kamal bersama keluarga saat liburan di Eropa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Titi Kamal menghabiskan waktu bersama keluarga berlibur selama dua bulan. Banyak kenangan yang dirasakan istri Christian Sugiono itu.

Salah satu kenangan yang tak akan terlupakan itu adalah saat dia kehilangan koper di Rusia. Dia mengaku sempat syok lantaran saat kejadian, cuaca di sana sedang musim dingin.

"Sampai Moscow koper aku enggak ada. Karena itu winter, jadi ya kami harus punya peralatan lengkap dan itu semua ada di koper," cerita Titi Kamal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Titi Kamal terpaksa berkeliling mal selama tiga jam untuk mencari baju hangat untuk anak-anaknya.

"Aku belanja di sana, suami nemenin anak-anak di hotel. Aku ngebut tiga jam buat cari perlengkapan di sana," kenang Titi Kamal.

Pemain film Mendadak Dangdut itu juga kesulitan mencari barang-barang yang dibutuhkan lantaran tidak bisa berbahasa Rusia.

"Mereka jarang ada yang mau pakai bahasa Inggris, jadi aku bingung banget mau cari yang namanya kaus saja bingung ngomongnya apa," ujarnya.

"Untungnya ada guide aku dari Indonesia yang bisa bantu di sana. Tapi saya sudah dijadiin pelajaran sih,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo