Duh, Wakil Rakyat Digerebek Saat Indehoi Bersama ABG

Duh, Wakil Rakyat Digerebek Saat Indehoi Bersama ABG
Duh, Wakil Rakyat Digerebek Saat Indehoi Bersama ABG

jpnn.com - BANGKALAN - Lagi-lagi wakil rakyat di Bangkalan harus berurusan dengan hukum. Seteleh Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin dicocok KPK, kini giliran Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Kasmu Alias Aldi Alfarisi yang dibekuk polisi.

Pria berusia 42 tahun itu ditangkap tim Cobra Subdit II Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim di Hotel Oval, Surabaya pada Senin (2/2) malam.

Menurut Kadivhumas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, saat ditangkap Kamsu sedang berduaan di dalam kamar bersama perempuan di bawah umur. “Gadis itu berinisial LCD, dia masih berusia 16 tahun,” kata Awi seperti dilansir Radar Madura (Jawa Pos Gruop). 

Selain menangkap Kasmu, di hotel yang sama korps baju cokelat juga membekuk Syaefudin alias Reza, 27 yang merupakan rekan Kasmu.

Selain menemukan Kasmu bersama gadis di bawah umur, polisi juga menemukan pelanggaran lain. Yakni pemalsuan identitas. Dalam hal ini polisi menemukan dua KTP dengan foto yang sama. Satu atas nama Kasmu dan yang lain atas nama Aldi Alfarisi. (rus/fei/mas)

 

 


BANGKALAN - Lagi-lagi wakil rakyat di Bangkalan harus berurusan dengan hukum. Seteleh Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin dicocok KPK, kini giliran Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News