Duh...Anak Ibu Kos Terkena Rayuan Langka, Pacaran, Hamil

Duh...Anak Ibu Kos Terkena Rayuan Langka, Pacaran, Hamil
TUKANG RAYU: Sitayana (kanan) warga Jalan Simo Pomahan digiring di Mapolrestabes Surabaya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sitayana,28, sosok pria kurang ajar. Berbagai jurus diterapkan untuk merayu Bunga,17, anak ibu kosnya. 

Bahkan pria yang ngekos di Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya,  itu mengaku keturunan Thailand. Pengakuan gombal ini hanya untuk memikat dan untuk melakukan “hubungan terlarang”. 

Nah, rayuan langka pria asal Jalan Simo Pomahan ini memang sukses hingga membuat Bunga hamil lima bulan. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, akhirnya Sitayana ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polrestabes Surabaya. 

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Lily Djafar menjelaskan kasus  tersebut bermula saat Sitayana tinggal di kos milik orang tua korban setahun lalu.  

Saat Bunga menjemur pakaian Sitayana memberanikan diri untuk berkenalan. 

Saat pertama berkenalan, Sitayana mengaku baru pulang dari Thailand. 

"Tersangka mengaku jika di Thailand dia tinggal bersama saudaranya yang juga keturuan dan asli warga sana," ungkap Lily, Jumat (2/9).  

SURABAYA - Sitayana,28, sosok pria kurang ajar. Berbagai jurus diterapkan untuk merayu Bunga,17, anak ibu kosnya.  Bahkan pria yang ngekos di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News