Duh...Hanya Sedikit yang Daftar ke PPP

Duh...Hanya Sedikit yang Daftar ke PPP
PPP. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG -  DPW PPP Lampung sudah menutup masa pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati untuk pilkada serentak pada 2017 mendatang. 

Ketua Tim Pilkada PPP Lampung P Azazie STGD menyebut beberapa nama yang sudah mendaftar antara lain untuk Lampung Barat yakni Edy Pai, untuk Pringsewu adalah Ririn Koswantari.

Sementara untuk Tulang Bawang petahana Hanan A Rozak dan untuk Tulangbawang Barat, Umar Ahmad. 

”Ya enggak masalah pendaftarnya sedikit. Karena kita ini kan rata-rata koalisi,” ujarnya ketika dihubungi kemarin.

Sedang untuk Kabupaten Mesuji tidak dilakukan penjaringan bakal calon kada karena di sana PPP tidak memiliki kursi di legislatif. ”Setelah ini akan kita koordinasikan dulu ke DPP,” kata dia. 

Sementara untuk Pringsewu, sudah ada kesepakatan koalisi  dengan Golkar untuk mengusung kader partai beringin, Ririn Kuswantari. Demikian juga untuk Lampung Barat, telah ada kesepakatan koalisi PPP-Golkar-Nasdem dan Gerindra mengusung Edy Irawan Arif dan kader PPP Ulul Azmi Soltiansa.

”Untuk Ririn sendiri wakilnya ya kita kuasakan akan mencari sendiri. Karena kita memang koalisi kan,” kata dia. 

Tahap selanjutnya, Wakil Ketua Umum DPD Petir Lampung ini mengatakan, akan dilakukan fit and proper test yang dilakukan di DPP PPP. (abd/sam/jpnn)


BANDARLAMPUNG -  DPW PPP Lampung sudah menutup masa pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati untuk pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News