Resmi Dapat Tiket Golkar, Ini Reaksi Anak Atut

Resmi Dapat Tiket Golkar, Ini Reaksi Anak Atut
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, dan Andika Hazrumy saat di bazar Ramadan. Foto: radarbantenonline.com

jpnn.com - SERANG – Andika Hazrumy mengaku siap di posisi bakal calon gubernur atau wakil gubernur Banten pada Pilgub 2017. Andika sendiri sudah mendapatkan dukungan dari DPP Golkar untuk maju di Pilgub.

“Saya tentu mengharapkan yang terbaik, seperti yang diungkapkan oleh Pak Ketua (Setya Novanto) yaitu membangun Banten dengan kebersamaan,” ujar Andika saat ditemui sedang mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di bazar Ramadan, Islamic Center Serang, Minggu (26/6) sore.

Andika sendiri mengaku menyerahkan sepenuhnya pengusungannya pada mekanisme partai dan kebijakan DPP serta DPD Golkar Banten.  
“Saya masih menunggu komunikasi politik partai untuk melakukan penjajakan koalisi. Kita masih mencari formulasi. Yang pasti saya sudah menyiapkan mental saya untuk maju di pilgub,” katanya.

Terkait kunjungan Setya Novanto, bagi Andika merupakan sebuah suntikan moril untuk pribadi dan untuk kelembagaan Golkar Banten. “Saya tadi melihat aprsesiasi dan antusias masyarakat sangat besar. Ini sebagai bukti bahwa Golkar masih punya tempat di hati masyarakat,” ujar Andika. (Bayu/dil/jpnn)

SERANG – Andika Hazrumy mengaku siap di posisi bakal calon gubernur atau wakil gubernur Banten pada Pilgub 2017. Andika sendiri sudah mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News