Duh...Makin Keras nih Omongan Ahmad Dhani ke Mulan Jameela

Duh...Makin Keras nih Omongan Ahmad Dhani ke Mulan Jameela
Ahmad Dhani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani tak habis pikir dengan ulah istri sirinya, Mulan Jameela, yang beberapa hari terakhir bikin heboh karena curhatannya di-upload di YouTube.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini lantas mengingatkan agar Mulan tidak banyak tingkah dengan mencari perhatian kepada publik.

"Harusnya kalau lagi hamil gak usah banyak tingkah, diam-diam aja lah. Gak usah syuting, gak usah YouTube-an. Di rumah saja, diam," kata Dhani, Rabu (16/12) malam.

Dhani juga geram karena Mulan kerap tidak mematuhi apa yang diminta dirinya. Salah satunya imbauan agar Mulan tidak terlalu aktif di media sosial (medsos). Sebab, aktifnya Mulan di medsos malah menjadi tempat hujatan para haters.

"Saya sudah bilang, gak usah buat Path, Instagram segala macem kalau gak mau punya haters. Tapi ya itu, gak pernah didengar omongan saya," beber pentolan grup band Dewa 19 ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani tak habis pikir dengan ulah istri sirinya, Mulan Jameela, yang beberapa hari terakhir bikin heboh karena curhatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News