Duh...Mesranya Al dan Nadira yang Berbaju Seksi

Duh...Mesranya Al dan Nadira yang Berbaju Seksi
AKRAB: Al Ghazali dan Nadira Adnan melayani permintaan penggemar untuk foto bareng. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Al Ghazali tidak sendiri saat menghadiri Silet Award 2015 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam lalu (26/10). Putra musisi Ahmad Dhani itu menggandeng tangan penyanyi asal Malaysia Nadira Adnan.

 

Keduanya terlihat beberapa kali bercanda bersama. Termasuk melayani permintaan foto dari penggemar. Namun, Al menegaskan bahwa Nadira bukan kekasihnya. Mereka hanya dekat karena berduet dalam lagu berjudul Cinta Datang dan Pergi. ''Kami datang untuk memenuhi undangan,'' kata Al.

Nadira juga mendukung pernyataan Al. ''Nggak ada cinta lokasi. Kami hanya teman. Kenalan mulai setahun lalu,'' ujar Nadira.

Meski demikian, Al tidak membantah bahwa sejumlah foto dirinya bersama Nadira yang dipajang di media sosial cukup mesra. Dia pun maklum jika banyak komentar yang mengatakan bahwa dirinya sedang menjalin asmara dengan Nadira.

Tidak sedikit penggemar yang tidak rela Al dekat dengan Nadira. Al pun dibuat gemas dengan adanya komentar yang menurutnya tidak pantas itu. ''Mereka bilang, saya nggak pantas lah jalan sama Nadira, atau yang gimana lah. Sampai geregetan bacanya,'' ungkapnya.

Disinggung kemungkinan lebih dari sekadar teman, Al dan Nadira menyatakan belum memikirkan hal itu.

''Tetapi, kami nggak pernah tahu apa yang akan terjadi. Lihat aja nanti. Bagiku, Al itu cowok yang baik,'' ujar Nadira. (dod/c4/ayi)

JAKARTA - Al Ghazali tidak sendiri saat menghadiri Silet Award 2015 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam lalu (26/10). Putra musisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News