Duh...Penyanyi Bernama Asli Surkianih Ini Sangat Depresi

Duh...Penyanyi Bernama Asli Surkianih Ini Sangat Depresi
Zaskia Gotik menunjukkan kertas bertulisan nama dan lembaga yang harus dia sampaikan ucapan maaf. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - ZASKIA Gotik tidak menyangka kasus dugaan penghinaan lambang negara yang terucap dari mulutnya berefek besar. Sudah ada beberapa instansi dan lembaga yang melaporkan dia ke polisi.

’’Saya memang merasa sangat depresi karena masalah ini. Namun, saya ikhlas apa pun yang akan saya terima,’’ kata dia di Kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, kemarin (22/3).

Pelantun Satu Jam Saja itu menyatakan jera. Namun, dia menyadari bahwa proses hukum terhadap kasus tersebut tetap berjalan.

’’Saya akan tetap memenuhi panggilan kalau dipanggil polisi. Tapi, sekarang belum ada panggilan,’’ ujarnya lirih.

’’Saya juga ikhlas kalau akhirnya dipenjara,’’ tambah perempuan bernama asli Surkianih itu.

Dalam konferensi pers kemarin, dia juga membacakan permintaan maaf kepada beberapa nama dan lembaga. Dia menuliskan permohonan maaf itu di kertas HVS dan membacanya satu per satu.

Sebelumnya, pada Senin (21/3), pihak Polda Metro Jaya memanggil sejumlah saksi untuk diperiksa terkait dengan kasus itu. Mereka yang dipanggil adalah Denny Cagur, Ayu Ting-Ting, dan Julia Perez. (dod/c4/jan/sam/jpnn)


ZASKIA Gotik tidak menyangka kasus dugaan penghinaan lambang negara yang terucap dari mulutnya berefek besar. Sudah ada beberapa instansi dan lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News