Duilee.. Gaya Eks Suami Ussy Sulistiawati Disebut Mirip Ahok

Duilee.. Gaya Eks Suami Ussy Sulistiawati Disebut Mirip Ahok
Sugianto Sabran. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - SAMPIT – Ancaman Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran agar perkebunan besar swasta angkat kaki bila tidak melaksanakan kewajiban mendapat banyak dukungan.

Persatuan Masyarakat Adat (Permadat) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terang-terangan mendukung rencana mantan suami Ussy Sulistiawati tersebut.

”Kami menyambut baik upaya Gubernur Kalteng ini. Bahkan, upaya ini sebetulnya sudah diharapkan sejak dulu, tapi pemerintah (gubernur) sebelum beliau tidak berbuat banyak. Nah, kebetulan gubernur kita ini kalau saya tangkap gayanya seperti Gubernur DKI (Ahok). Kalau Gubernur DKI gusur rumah, harapan kita Gubernur Kalteng gusur PBS nakal,” kata Dadang Sar, Ketua Harian Permadat Kotim, Selasa (12/7).

Sebelumnya, Sugianto meminta PBS angkat kaki dari Kalteng jika mereka tidak memenuhi kewajiban menyediakan kebun plasma minimal 20 persen dari total realisasi kebun yang dibangun.

Dia menginginkan PBS dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalteng, khususnya warga yang bermukim di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Dadang menuturkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan bertemu Sugianto untuk membahas masalah PBS tersebut. Termasuk mendata mengenai PBS nakal di Kalteng. Ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap keputusan Sugianto mengenai masalah kewajiban PBS. (sei/ign)


SAMPIT – Ancaman Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran agar perkebunan besar swasta angkat kaki bila tidak melaksanakan kewajiban mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News