Duit Gayus Tak Mengalir ke Susno

Duit Gayus Tak Mengalir ke Susno
Duit Gayus Tak Mengalir ke Susno
JAKARTA- Penyidik Mabes Polri belum menemukan adanya aliran dana dari Gayus Tambunan kepada mantan Kabareskrim mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji. Pernyataan itu membantah tudingan dari pihak Raja Erizman yang menyebutkan bahwa ada dana sekitar Rp5 miliar dari Gayus Tambunan yang mampir ke rekening Susno Duadji.

"Sampai sekarang, Bareskrim belum melihat hal itu. Belum ada," kata Ito Sumardi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Selasa (6/4).

Seperti diketahui, kabar mengenai mampirnya aliran dana Gayus, ke penyidik disebut juga  singgah ke Susno Duaji. Tak tanggung-tanggung, angka yang ditudingkan sekitar Rp5 miliar, sebagai bagian dari upeti rekayasa penanganan kasus itu.

Aliran dana ini, juga sempat ditudingkan Direktur Ekonomi Khusus (Direksus) Brigjen (pol) Raja Erizman. Ini seperti dimuat dalam headline salah satu koran nasional Senin (5/4). Namun demikian ujar Ito, masalah ini telah ditanyakan langsung kepada Raja Erizman. Dan belum ada keterngan tentang aliran tersebut.

JAKARTA- Penyidik Mabes Polri belum menemukan adanya aliran dana dari Gayus Tambunan kepada mantan Kabareskrim mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News