Duka Jokowi untuk 5 Polisi Korban Kerusuhan Mako Brimob

Duka Jokowi untuk 5 Polisi Korban Kerusuhan Mako Brimob
Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers di Istana Bogor terkait kerusuhan di Mako Brimob. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa duka atas gugurnya 5 anggota Polri dalam peristiwa kerusuhan dan penyanderaan aparat, di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Dalam pernyataan persnya di Istana Bogor, Kamis (10/5), presiden mengatakan, pemulihan di Mako Brimob telah selesai dengan cara-cara yang baik. Dan dia bersyukur narapidana teroris semuanya sudah menyerahkan diri pada aparat keamanan.

Jokowi -sapaan presiden- juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam selesaikan masalah ini. Terutama rasa duka atas gugurnya personil Polri.

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara saya sampaikan rasa duka mendalam atas gugurnya lima anggota Polri dalam melaksanakan tugas dari negara, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini," ucap Presiden.

Terhadap anggota Polri yang gugur menjadi korban keganasan teroris, presiden menyatakan telah memerintahkan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menaikkan pangkat luar biasa terhadap mereka.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa duka atas gugurnya 5 anggota Polri dalam peristiwa kerusuhan dan penyanderaan aparat, di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News