Dukun Cabuli Pasien Hingga Hamil

Dukun Cabuli Pasien Hingga Hamil
Dukun Cabuli Pasien Hingga Hamil
BATAM - Belum lama terbongkar pelaku kasus pencabulan di Batam, Sabtu (16/10) mencuat lagi dugaan pencabulan di Batam centre, tepatnya diperumahan Villa Pesona Asri. Dugaan pencabulan tersebut dilaporkan AR yang merupakan ayah kandung dari korban pencabulan, SA,19, yang tinggal dikawasan perumahan Batam centre.

Dugaan sementara perbuatan pencabulan tersebut dilakukan oleh pelaku, Dadang Sehendar, (inisial DS) dukun yang membuka praktek pengobatan dan spiritual diperumahan Villa Pesona Asri.

Menurut keterangan dari ayah korban, AR, serta pengakuan dari korban sendiri, SA, dihadapan penyidik polresta Barelang, awalnya pada bulan Juni 2010, korban hendak berobat ke tempat praktek, DS, dan diantar oleh orang tua korban. Pasalnya korban, SA, dirumah sering mengalami pingsan dan sakit sakitan, serta kerasukan. "Makanya ia diantar oleh orangtuanya berobat ke tempat, DS, di Villa Pesona Asri," ujar kasatreskrim Barelang, Agus Yulianto, saat mengutip keterangan orangtua (ortu) korban.

Lebih lanjut, Agus, mengatakan kronologisnya korban diajak ke lantai 2 tempat pengobatan, dan ortu korban tak diperbolehkan mendampingi anaknya naik ke lantai 2. "Nah sampai dilantai 2 korban diperdaya dan dilakukanlah hubungan badan oleh, DS. Menurut pengakuan korban, saat akan dilakukan persetubuhan awalnya korban mengaku tanpa sadar. dan dua bulan berjalan korban baru sadar kalau ia telah hamil" terangnya.

BATAM - Belum lama terbongkar pelaku kasus pencabulan di Batam, Sabtu (16/10) mencuat lagi dugaan pencabulan di Batam centre, tepatnya diperumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News