Dukung Gerakan Indonesia Hijau Lewat Film

Dukung Gerakan Indonesia Hijau Lewat Film
Dukung Gerakan Indonesia Hijau Lewat Film
JAKARTA-Untuk kelima kalinya, PT Panasonis Indonesia mendukung pelaksanaan Kid Witness News (KWN). KWN merupakan ajang bagi anak-anak Indonesia untuk menuangkan kreatifitasnya dalam melakukan komunikasi, melakukan kerjasama tim, mengerjakan tugas lapangan dalam kaitannya untuk produksi film berdurasi pendek dengan tema lingkungan hidup.

‘’Kami berupaya menyediakan wadah untuk mengasah sisi pendidikan anak lewat berbagai program yang menarik, termasuk KWN. Kami yakin KWN dapat menstimulasi daya inovasi, pemahaman, kreativitas dan analisa para pesertanya,’’ ujar Rahmat Gobel yang merupakan Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia.

Bos Panasonic ini juga menyatakan, sepuluh pemenang program KWN tersebut nantinya akan mendapatkan beasiswa dari Panasonic. ‘’ Para pahlawan-pahlawan muda bangsa ini , yang nantinya membawa nama Indonesia, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Panasonic di Indonesia. Kami akan senantiasa membantu mereka agar karyanya dapat membuka mata dunia internasional akan kemampuan sesungguhnya anak-anak Indonesia dalam berkarya,’’tegasnya.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, PT Panasonic Indonesia juga ingin membuktikan kepeduliannya dalam rangka mendukung gerakan Indonesia Hijau yang diperingati setiap 20 November. ‘’ Melalui tema lingkungan hidup yang dicanangkan oleh KWN 2008, diharapkan wacana yang berkembang akibat film yang dihasilkan ini dapat ditindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait di dalam membuat perubahan ke arah yang lebih baik,’’pungkasnya. (wid)

JAKARTA-Untuk kelima kalinya, PT Panasonis Indonesia mendukung pelaksanaan Kid Witness News (KWN). KWN merupakan ajang bagi anak-anak Indonesia untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News