Dukung Keberhasilan Otorita IKN, BRI Sediakan Layanan Lengkap Perbankan

Dukung Keberhasilan Otorita IKN, BRI Sediakan Layanan Lengkap Perbankan
BRI mendukung keberhasilan perpindahan Ibu Kota Negara dengan bersinergi dengan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dalam layanan jasa perbankan. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mendukung keberhasilan perpindahan Ibu Kota Negara dengan bersinergi dengan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dalam penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan.

Hal ini menjadi wujud komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk bagi program-program pemerintah dan juga seluruh ASN.

Tanda tangan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto dan Sekretaris OIKN Achmad Jaka Santos Adiwijaya di Jakarta (27/11).

Agus Noorsanto mengatakan pihaknya siap untuk memberikan layanan terbaik didukung dengan jaringan BRI yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami yakin dengan penandatanganan Nota Kesepahaman hari ini akan memberikan suatu nilai tambah yang lebih dan saling menguntungkan kepada OIKN,” ujarnya.

Dia berharap dapat mempermudah ASN OIKN dalam memperoleh layanan perbankan berbasis teknologi informasi, seperti pengelolaan payroll, tunjangan kinerja, pinjaman pegawai, KPR, Kartu Kredit dan lain sebagainya.

Layanan tersebut didukung dengan digitalisasi BRI yang diantaranya melalui BRImo, Digital Saving BRI, BRIspot dan BRIguna Digital, QRIS, BRI Credit Card Mobile, dan lain sebagainya. Selain itu untuk layanan di level Kementerian/Lembaga, BRI juga memiliki layanan Virtual Account (VA) Satker sebagai pengganti Giro Pemerintah sesuai PMK 183, Kartu Kredit Pemerintah (KKP), dan QLola by BRI.

Sekretaris OIKN Achmad Jaka Santos Adiwijaya menyambut baik dengan adanya sinergi ini.

BRI mendukung keberhasilan perpindahan Ibu Kota Negara dengan bersinergi dengan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dalam layanan jasa perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News