Dukung Keputusan AHY, Demokrat Jakarta Siap All Out Memenangkan Prabowo

Dukung Keputusan AHY, Demokrat Jakarta Siap All Out Memenangkan Prabowo
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, bakal capres 2024 Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dokumentasi Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta memastikan siap all out akan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden periode 2024-2029 dalam Pilpres 2024.

Sosok Prabowo diyakini bisa mewujudkan perubahan bangsa Indonesia semakin maju dan bermartabat.

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono memastikan keberhasilan pembangunan di ibu kota tidak terlepas dari sosok Prabowo yang senantiasa mengimbangi manuver Anies Baswedan saat bertugas sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Pak Prabowo menjadi salah satu motor pembangunan Jakarta yang lebih baik selama 10 tahun terakhir. Baik dari Gubernur Joko Widodo hingga Anies Baswedan mendapat sentuhan tangan dingin Pak Prabowo,” ujar Mujiyono dalam keterangannya, Jumat (22/9).

Menurut dia, warga Jakarta sudah sangat dewasa dalam menentukan pilihan politiknya. Pihaknya meyakini, sosok Prabowo mendapat hati pada pemilih di ibu kota.

"Kami, Demokrat Jakarta akan all out akan bekerja ekstra untuk turut memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Sesuai arahan Mas Ketum AHY," tegasnya.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta memastikan kader Demokrat Jakarta telah move on dari mantan yang sebelumnya didukung sebagai Bacapres 2024.

Dia menilai pemimpin Indonesia butuh sosok tegas yang tidak disetir oleh oligarki yang mendukungnya.

Demokrat Jakarta memastikan siap all out akan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden periode 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News