Dukung Mitra Kukar ke SUGBK, Mitman Rogoh Kocek Rp 2,5 Juta

Dukung Mitra Kukar ke SUGBK, Mitman Rogoh Kocek Rp 2,5 Juta
Dukung Mitra Kukar ke SUGBK, Mitman Rogoh Kocek Rp 2,5 Juta

jpnn.com - TENGGARONG- Pendukung Mitra Kukar, Mitman, siap-siap terbang ke Jakarta untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangan mereka yang menembus partai final Piala Jenderal Sudirman. 

Sejauh ini, baru ratusan Mitman yang mengkonfirmasi siap berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, menyaksikan langsung laga kontra Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pengurus Mitman, Suparno menjelaskan bahwa pihaknya saat ini masih mendata dan membuka pendaftaran bagi Mitman yang ingin berangkat. Tujuannya, untuk mengetahui jumlah pasti berapa anggota yang ingin berangkat.

"Ini hubungannya untuk kerja sama dengan pihak travel, Jadi kalau bisa dapat paket kami bisa lebih murah biayanya ke Jakarta," katanya saat dihubungi, Selasa (19/1) malam.

Lelaki yang akrab disapa Enok tersebut memastikan, jumlah pendukung Naga Mekes yang akan ke Jakarta tak akan sampai ribuan. Maklum, selaian faktor fanatisme yang tak sebesar Aremania, Jakmania, ataupun Bobotoh, tiket ke Jakarta juga mahal. 

"Kalau untuk tur, trasportasi dan akomodasi ke Jakarta, paling tidak kami butuh Rp 2,5 juta per orang, itu yang membuat jumlah minim," tandasnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Pendukung Mitra Kukar, Mitman, siap-siap terbang ke Jakarta untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangan mereka yang menembus partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News