Kartu Merah Hendra Bayauw Tak Bisa Diputihkan

Kartu Merah Hendra Bayauw Tak Bisa Diputihkan
Hendra Bayauw berlatih bersama Timnas/ Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Pupus sudah harapan Semen Padang untuk bisa menurunkan Hendra Bayauw dalam laga final Piala Jenderal Sudirman, 24 Januari mendatang. Gelandang lincah itu dipastikan oleh Panpel tak bisa diturunkan karena mendapatkan kartu merah.

Menurut Hasani Abdul Gani, Ketua Panpel Piala Jenderal Sudirman, seluruh kartu merah yang didapatkan pada laga semifinal leg kedua, tak bisa diputihkan meski ada aturan pemutihan kartu.

"Yang diputihkan hanya kartu kuning, kalau kartu merah tidak bisa. Misalnya di leg pertama kartu kuning, leg kedua kartu kuning, harusnya kan tidak main di laga berikutnya, tetap bisa main di final. kalau kartu merah tak bisa main," katanya.

Selain Bayauw, ada Satrio Syam yang mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Pusamania Borneo FC. Saat itu, dia terlibat keributan dengan Arpani. Alhasil, keduanya diusir pada awal-awal menit babak pertama.

Sebelumnya, asisten pelatih Semen Padang Delvi Adri meyakinkan bahwa Bayauw masih bisa ditampilkan. Alasannya, dia tak mendapatkan kartu merah secara langsung. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pupus sudah harapan Semen Padang untuk bisa menurunkan Hendra Bayauw dalam laga final Piala Jenderal Sudirman, 24 Januari mendatang. Gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News