Dukung Paslon 03 Ganjar-Mahfud, Slank Buatkan Lagu 

Dukung Paslon 03 Ganjar-Mahfud, Slank Buatkan Lagu 
Resmi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Slank membuatkan lagu berjudul Salam Metal alias Salam Menang Total. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band Slank telah menyatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres - cawapres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menyusul hal tersebut, Slank telah menyiapkan lagu spesial untuk mendukung Ganjar dan Mahfud MD.

Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka menjelaskan lagu dukungan tersebut diberi judul Salam Metal, kependekan dari Salam Menang Total.

"Kami sudah siapkan lagu, karena lagu adalah bahasa Slank berkomunikasi. Bahasa Slank untuk melakukan aksi itu selalu lewat lagu dahulu," kata Kaka saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Kaka mengatakan lagu Slank itu bakal menjadi penyemangat untuk mendukung Ganjar dan Mahfud menuju kursi nomor satu di tanah air.

"Dengan bikin lagu baru, rekam lagu, bikin musik. Itu ada energi yang mendorong kami semakin yakin. Hari ini bisa mulai di jalan Potlot, Slank mendeklarasikan dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, Salam Metal," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, pentolan Slank, Bimbim mengungkapkan pihaknya mengajukan syarat sebagai jaminan memberikan dukungan

Sejumlah syarat tersebut merupakan ide yang diajukan Slank beserta penggemar, yang dirangkum dalam berkas bernama Revolusi Cinta.

Resmi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Slank membuatkan lagu berjudul Salam Metal alias Salam Menang Total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News