Dukung Pencalonan Abraham Samad di Pilpres

Dukung Pencalonan Abraham Samad di Pilpres
Dukung Pencalonan Abraham Samad di Pilpres

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Komunikasi (ILUSI) Universitas Mercu Buana, Indra Budiman mengatakan Indonesia membutuhkan figur pemimpi seperti Ketua KPK, Abraham Samad. Menurutnya, figur bersih yang berani adalah jawaban untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang kini sedang mendera.

"Rakyat butuh Samad untuk maju jadi presiden," kata Indra Budiman kepada wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat Jumat (21/3).

Menurut Indra, Pria asal Makasar ini patut diberikan plakat keberanian karena sumbangsihnya begitu besar buat republik ini. "Saya yakin dengan majunya figur kharismatik dan matang seperti Samad maka Indonesia akan maju dan terselamatkan dari jurang kehancuran," tegasnya.

Indra yang juga mahasiswa Pasca Sarjana UMB ini berjanji akan mengkampanyekan perlunya figur seperti Samad untuk maju agar masyarakat membuka mata bahwa masih ada tokoh dan harapan buat negeri ini jika dipimpin.

"Masyarakat akan membuka mata dan saya meyakini itu bahwa Indonesia butuh Samad untuk menyelesaikan persoalan di Indonesia," tandasnya.

Sebelumnya santer diberitakan Abaraham Samad akan dipinang oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. Abraham sendiri tidak menampik akan melakukan sholat istikarah untuk menjawab permintaan itu. (jpnn)


JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Komunikasi (ILUSI) Universitas Mercu Buana, Indra Budiman mengatakan Indonesia membutuhkan figur pemimpi seperti Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News