Dukung Pencalonan Prabowo di Pilpres 2024, Jari Raya Sumsel Bergerak

Dukung Pencalonan Prabowo di Pilpres 2024, Jari Raya Sumsel Bergerak
Pelantikan pengurus DPD Jari Raya Sumsel sekaligus deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024, di Palembang, Minggu (19/3/2023). Foto: dok. Jari Raya

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) La Kamarudin melantik pengurus DPD Jari Raya Sumatera Selatan (Sumsel( di Palembang, Minggu (19/3).

Kepengurusan DPD Jari Raya Sumsel periode 2023-2029 dipimpin oleh Sardiyo, Tri Yulia (sekretaris), dan Putri Anggriani (bendahara).

Kegiatan itu juga dihadiri pengurus 15 DPC Jari Raya Sumsel, hingga perwakilan DPD Gerindra setempat.

Selain melantik pengurus, Kamarudin juga memimpin deklarasi dukungan organisasi sayap Partai Gerindra itu terhadap pencalonan Prabowo Subianto menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Kamarudin saat itu meminta pengurus dan kader Jari Raya di Sumsel segera melakukan konsolidasi dan menyosialisasikan pencalonan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

"Saya menginstruksikan kepada pengurus DPD dan seluruh DPC bergerak cepat melakukan kerja-kerja nyata yang langsung menyentuh masyarakat agar kehadiran Jari Raya membawa nilai kemanfaatan," ujar Kamarudin melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Kamal -sapaan Kamarudin menyebut program yang menyentuh masyarakat akan membuat pengurus Jari Raya mengetahui secara pasti problematika yang terjadi di lapangan.

Dengan demikian, mereka juga dapat memahami kebutuhan masyarakat dan melakukan langkah konkret yang tepat sasaran untuk mengatasinya.

Pengurus dan kader DPD Jari Raya Sumsel diminta bergerak demi memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada pemilu dan Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News