Dukung Penuh Olahraga Indonesia, Eneos Jadi Sponsor Bali United

Dukung Penuh Olahraga Indonesia, Eneos Jadi Sponsor Bali United
Tim Eneos dan Bali United berfoto bersama. Foto: Eneos.

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lama berkecimpung sebagai pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti
Moto GP, D1 Grand Prix, Le Mans, dan lain sebagainya, Eneos kini merambah sepak bola nasional dengan menjadi sponsor Bali United.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada  Senin (20/6/2022) di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Dengan penandatanganan tersebut, logo Eneos nantinya akan terpampang di jersei Bali United sebagai materi promosi.

President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobotoshi menyambut positif kerja sama ini. Dia bangga Eneos bisa mendukung penuh Bali United sebagai salah satu klub terbesar di tanah air.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang merupakan tim juara di Liga 1 selama dua
musim terakhir”, ujar Nobutoshi.

Bali United menjadi tim sepak bola Indonesia pertama yang disponsori oleh Eneos. Namun, di kancah internasional, Eneos sudah bekerja sama dengan sejumlah klub elite, seperti AC Milan.

Sementara di bidang olah raga otomotif, Eneos merupakan ofisial sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Adapun di Indonesia, Eneos secara konsisten memberikan dukunangannya kepada sejumlah tim, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLE cRU Cup dan Wild Card WSSP600 Mandalika 2022.

Sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga Indonesia, Eneos jadi sponsor Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News