Dukung Pertumbuhan Emosional Anak, Ribuan Ibu Kampanyekan Momen Bonding Bermakna

Dukung Pertumbuhan Emosional Anak, Ribuan Ibu Kampanyekan Momen Bonding Bermakna
Dukung Pertumbuhan Emosional Anak, Ribuan Ibu Kampanyekan Momen Bonding Bermakna. Foto: dok. Zwitsal

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 1.000 ibu secara langsung maupun daring mengikuti serangkaian aktivitas kampanye #MomenBondingBermakna.

Kampanye itu untuk merayakan Hari Ibu sekaligus memperingati 50 tahun Zwitsal di Indonesia.

Mahnessa Siregar, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia mengatakan kampanye ini sebagai dukungan pertumbuhan emosional anak.

"Kami ingin terus mendampingi orang tua, khususnya new parents dalam menghadapi tantangan menjalankan peran mereka, terlebih di era modern seperti sekarang makin tak terpisahkan dari social media," kata Mahnessa, di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui kampanye ini, lanjut Nessa, sapaan Mahnessa, Zwitsal memfasilitasi para orang tua dengan berbagai kegiatan online maupun offline yang menginspirasi.

Salah satunya video tentang 3 orang tua yang menghadapi tantangan tersendiri dalam berupaya menjadi sosok yang ‘sempurna’ bagi anak mereka.

"Diharapkan tayangan ini mampu menggugah para orang tua agar terus mengekplorasi cara dan kesempatan untuk menciptakan momen-momen bonding yang bermakna, sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi keluarga mereka," lanjut Nessa.

Kampanye diawal dengan Festival Zwitsal #MomenBondingBermakna bertempat di Mall fX, Sudirman. Salah satu highlight dari festival ini adalah kelas Baby Spa sebagai salah satu cara untuk menciptakan momen bonding bermakna.

Sebanyak 1.000 ibu secara langsung maupun daring mengikuti serangkaian aktivitas kampanye #MomenBondingBermakna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News