Dukung Pertumbuhan Investor Reksadana, KB Bukopin Gandeng UOBAM Indonesia

Dukung Pertumbuhan Investor Reksadana, KB Bukopin Gandeng UOBAM Indonesia
PT Bank KB Bukopin, Tbk menjalin kemitraan dengan PT UOB Asset Management Indonesia (UOBAM Indonesia). Foto: dok.KB Bukopin

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk secara resmi menjalin kemitraan dengan PT UOB Asset Management Indonesia (UOBAM Indonesia) dalam menyediakan solusi instrumen investasi untuk nasabah KB Bukopin melalui produk reksadana.

UOBAM Indonesia merupakan anak perusahaan dari UOB Asset Management yang berkantor pusat di Singapura dan memiliki pengalaman pengelolaan dana lebih dari 35 tahun.

KB Bukopin meyakini reksadana sebagai pilihan instrumen investasi yang potensial, yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan menawarkan diversifikasi portofolio dengan minimum pembelian yang terjangkau.

Salah satunya melalui reksadana yang dikelola oleh para profesional di UOBAM Indonesia. Portofolio reksa dana dipilih dengan cermat melalui proses analisis yang bertujuan untuk mengoptimalkan keuntungan bagi investor.

”Kami menyambut baik kerja sama yang terjalin. Kemitraan dengan UOBAM Indonesia diharapkan dapat memenuhi berbagai permintaan investor yang meningkat akan reksadana, sekaligus membantu investor dalam mendiversifikasi investasi secara lebih efektif untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” ujar Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Lebih lanjut Robby mengatakan, melalui kerja sama ini juga diharapkan dapat mendorong program literasi dan inklusi keuangan dari pemerintah melalui informasi pilihan produk investasi yang sesuai.

Selain Robby, hadir dalam peresmian kerja sama tersebut, yakni Retail Business and Service Director Helmi Fahrudin, Retail Product Division Head Zico Hernawan, dan Regional Head I I Gusti Ayu Nyoman Rai.

Perwakilan dari UOBAM Indonesia, yakni President Director UOBAM Indonesia Ari Adil didampingi Chief Marketing Officer Widrawan Hindrawan serta jajaran Manajemen lainnya.

Bank KB Bukopin menjalin kerja sama dengan UOBAM Indonesia dalam menyediakan solusi instrumen investasi melalui produk reksadana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News