Tingkatkan Loyalitas Nasabah, KB Bukopin Beri Hadiah Tanpa Diundi

Tingkatkan Loyalitas Nasabah, KB Bukopin Beri Hadiah Tanpa Diundi
Program menarik yang digelar perbankan untuk menarik konsumen adalah pembagian hadiah. Foto dok. KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai program digelar lembaga perbankan untuk meningkatkan loyalitas konsumennya, satu di antaranya dengan memberikan hadiah tanpa perlu diundi.

Seperti yang telah dilakukan PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) yang menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti - pengelola dari Universitas Mercu Buana.

Hadiah yang diberikan berupa satu unit Piaggio Vespa Primavera.

Sebelumnya, Yayasan Menara Bhakti berpartisipasi dalam program Star Seru KB Bukopin.

"Selamat kepada Yayasan Menara Bhakti, kami mengapresiasi partisipasi dan dukungannya dalam program ini," ujar Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong, dalam keterangannya Senin (14/11).

Penyerahan motor dilakukan pada Kamis (10/11), bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, di Gedung Universitas Mercubuana, Jakarta.

"Harapan kami semoga seluruh produk dan layanan dapat menjadi solusi bagi semua nasabah," lanjutnya.

Robby menambahkan yayasan tersebut telah menjadi nasabah sejak lama dan menggunakan KB Bukopin sebagai pusat transaksi pembayaran kewajiban semester mahasiswa di Universitas Mercubuana.

Berbagai program digelar lembaga perbankan untuk meningkatkan loyalitas konsumennya, satu di antaranya dengan memberikan hadiah tanpa perlu diundi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News