Dukung Prabowo, karena Lebih Tegas Dibanding Jokowi

Dukung Prabowo, karena Lebih Tegas Dibanding Jokowi
Dukung Prabowo, karena Lebih Tegas Dibanding Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Repro (Relawan Prabowo untuk Indonesia) siap mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang.

Mereka juga mendeklarasikan mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Repro beralasan hanya Prabowo, figur pemimpin yang tegas saat ini.

Kita lihat sekarang ini yang tegas hanya Prabowo," ujar Ketua Umum Repro Dani Susetiawan di sela deklarasi di Kampoeng Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5) malam.

Selain itu, kata Dani, Prabowo memiliki visi misi yang baik dan jelas dibanding capres lainnya, misalnya Jokowi.

Dani menambahkan, dukungan tersebut masih berfokus kepada Prabowo sebagai capres, tidak kepada siapa pasangan cawapresnya. Dukungan disampaikan murni dari suara mahasiswa dan komunitas yang menginginkan Prabowo menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019.

Dani menambahkan, Repro terdiri dari mahasiswa di 25 perguruan tinggi dan 15 komunitas pemuda di Jabodetabek. Menurutnya, dukungan mengalir tanpa melihat latar belakang atau asal partai setiap individu.(dem/rmol/jpnn)


JAKARTA - Ratusan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Repro (Relawan Prabowo untuk Indonesia) siap mengajak masyarakat untuk menggunakan hak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News