Dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024, Masyarakat Punya Harapan Besar

Dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024, Masyarakat Punya Harapan Besar
Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan menyatakan dukungan bagi Sandiaga Uno berlaga di Pilpres 2024 makin deras. Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan menyatakan dukungan bagi Sandiaga Uno berlaga di Pilpres 2024 makin deras.

Kali ini, dukungan mengalir dari masyarakat Kabupaten Wonosobo.

"Mereka antusias mendeklarasikan Sandiaga untuk menjadi presiden 2024," ucap Nulina, seperti dikutip dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (5/9).

Menurut Nurlina, dukungan dari masyarakat Wonosobo dideklarasikan pada Minggu (4/9).

"Mereka berharap di masa mendatang Sandiaga bisa menjadi sosok yang mampu memberikan kesejahteraan bagi Indonesia," katanya.

Selain deklarasi, ada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Wonorobo, berupa kepedulian Teman Sandi kepada masyarakat.

"Tidak hanya membantu kebutuhan sehari-hari tetapi pihak Teman Sandi juga mengajak warga dan milenial untuk aktif beraktivitas dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan," ungkap Nurlina.

Teman Sandi juga menyelenggarakan lomba karaoke yang diramaikan oleh ibu-ibu dan pemuda dan juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan menyatakan dukungan bagi Sandiaga Uno berlaga di Pilpres 2024 makin deras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News