Dukung Target Kunjungan Wisman, AP II Gaet Kemenpar

Dukung Target Kunjungan Wisman, AP II Gaet Kemenpar
PT Angkasa Pura (AP) II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II berkomitmen mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia. Salah satunya diwujudkan melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata.

Kerjasama AP II – Kemenpar dilakukan pada layanan Tourist Information Center di Terminal 3 guna mempromosikan pariwisata Indonesia dan membantu wisatawan mancanegara bisa dengan mudah berkunjung ke lokasi-lokasi pariwisata di Indonesia.

"Dalam waktu dekat juga akan dibangun dua hotel di Terminal 3 serta satu hotel di kawasan Bandara Soekarno-Hatta guna memudahkan wisatawan menjangkau bandara," ujar President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Selain itu, kerja sama yang ada juga memungkinkan AP II menggunakan logo Wonderful Indonesia di bandara-bandara yang dikelola perusahaan dan juga mempromosikan lokasi wisata di kota-kota di mana terdapat bandara AP II.

“AP II mendukung target kunjungan wisman yang ditetapkan pemerintah, di mana pada tahun ini diperkirakan sebanyak 4 juta wisatawan mancanegara akan melalui bandara-bandar yang dikelola AP II. Angka ini meningkat sekitar 600 ribu wisman dibandingkan dengan pada 2016,” tutur Awaluddin.(chi/jpnn)


PT Angkasa Pura II berkomitmen mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia. Salah satunya diwujudkan melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News