Dukung UMKM Go Digital, PANDI Tawarkan Harga Spesial Akhir Tahun

Dukung UMKM Go Digital, PANDI Tawarkan Harga Spesial Akhir Tahun
Ilustrasi PANDI. Foto: dok PANDI

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) sebagai Registri Nama Domain Tingkat Tinggi Indonesia (.id) menawarkan harga spesial Domain .id pada akhir tahun ini.

Promo spesial itu dalam rangka mendukung pertumbuhan 30 juta UMKM Go Digital di Indonesia dan mendukung ekonomi digital melalui penggunaan Domain .id oleh masyarakat dan UMKM yang ada di Indonesia.

Harga spesial itu berlaku pada 16-31 Desember 2023 dan bagi masyarakat yang membeli Domain .id dari Registrar PANDI pada tanggal tersebut berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

“PANDI memberikan harga spesial untuk Domain .id di akhir tahun ini yang dapat dibeli melalui Registrar PANDI pada link pandi.id/partner-registrar," ujar Ketua PANDI John Sihar Simanjuntak dalam keterangannya, Jumat (22/12).

John berharap banyak masyarakat dapat menikmati promo akhir tahun ini, sehingga mampu turut mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Selain promo harga spesial Domain .id, PANDI juga melaksanakan berbagai program lain seperti program retention, bundling, dan program-program menarik lainnya untuk membantu UMKM Go Digital dengan Domain.id.

"Dengan program-program ini diharapkan juga Domain .id mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri mengalahkan domain lainnya,” ungkap John.

Lebih lanjut John menjelaskan kegiatan promo akhir tahun, PANDI juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lain dalam rangka meningkatkan penggunaan Domain .id khususnya di kalangan UMKM.

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) sebagai Registri Nama Domain Tingkat Tinggi Indonesia (.id) menawarkan harga spesial Domain .id pada akhir 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News