Dukung UMKM Tumbuh, HJeX Gelar Program Pengiriman Cepat dan Murah

Dukung UMKM Tumbuh, HJeX Gelar Program Pengiriman Cepat dan Murah
Mendukung UMKM tumbuh, HJeX menggelar program pengiriman cepat dan murah. Foto dok. HJeX

jpnn.com, JAKARTA - Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu penopang ekonomi nasional. Peran UMKM sangat besar untuk pertumbuhan ekonomi karena jumlahnya mencapai 99% dari keseluruhan unit usaha. 

Kontribusi UMKM terhadap PDB mencapai 60,5%, dan penyerapan tenaga kerja 96,9% dari total nasional. Karenanya, tak salah jika pemerintah terus mendorong agar UMKM mampu naik kelas melalui berbagai upaya.

Di sisi lain, pihak swasta juga turut mendukung agar UMKM mendapatkan kemudahan dalam menjual produknya.

"Kami juga hadir untuk mendukung UMKM indonesia, melalui progam pengiriman cepat dan murah," kata Iwan Sugiono, Manajer Operasional HJeX, dalam keterangannya, Rabu (1/3). 

Dengan tetap mengutamakan keamanan barang, HJeX memberikan estimasi pengiriman 2 jam – maksimal 1 Hari sampai di tujuan.

Selama ini sudah dipercaya oleh para pelanggan dan mitra pengiriman dari berbagai sektor kecil maupun besar, yang bergerak dalam bidang makanan beku atau frozen food, pengusaha ikan hias, dan para penggiat usaha yang membutuhkan pengiriman yang cepat sampai tujuan.

“Kami akan memberikan layanan yang terbaik dan dapat memberi jawaban atas kebutuhan masyarakan yang membutuhkan pegiriman cepat sampai dengan aman dan harga yang murah," terangnya.

Hal ini karena adanya dukungan ratusan armada dan cakupan pengiriman yang cukup luas, mulai dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Cijabodetabek, Merak, Lampung dan Palembang. Pihaknya juga terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan pengiriman.

HJeX mendukung UMKM tumbuh dengan menggelar program pengiriman cepat dan murah, tertarik?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News