Dukungan Dahlan ke Jokowi-JK Mudahkan Upaya Gaet Pemilih

Dukungan Dahlan ke Jokowi-JK Mudahkan Upaya Gaet Pemilih
Dukungan Dahlan ke Jokowi-JK Mudahkan Upaya Gaet Pemilih

jpnn.com - JAKARTA - Langkah dua mantan peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat, Dahlan Iskan dan Anies Baswedan mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla membuat partai pengusung duet yang dikenal dengan Jokowi-JK itu kian percaya diri. Sebab, Dahlan dan Anies punya kapabilitas untuk mengajak publik memilih Jokowi-JK.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani sebelum rapat koordinasi pemenangan Jokowi-JK di Jakarta, Senin (26/5) mengatakan, dukungan Dahlan dan Anies tentu merupakan modal penting untuk memenangi pilpres.

"Alhamdulillah banyak sekali tokoh yang punya kapabilitas dan potensi yang cukup baik, untuk meyakinkan masyarakat bahwa calon kami yangg akan pegang amanah," kata Puan.

Menurutnya, komunikasi antara tim pemenangan Jokowi-JK dengan Dahlan dan Anies terus terjalin. Komunikasi dilakukan oleh tim nasional pemenangan Jokowi-JK.

Lantas siapa yang mengajak Dahlan dan Anies bergabung ke dalam kubu Jokowi-JK? Hal itu bukan persoalan yang penting untuk dibahas.

Menurut Puan, saat ini hal yang penting adalah memenangkan Jokowi-JK di pilpres. Karenanya strategi untuk memenangkan duet capres yang diusung PDIP, NasDem, PKB dan Hanura itu terus dimatangkan.(ara/jpnn)

 


JAKARTA - Langkah dua mantan peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat, Dahlan Iskan dan Anies Baswedan mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News