Tersangka Korupsi, SDA Tetap Dukung Prabowo-Hatta

Tersangka Korupsi, SDA Tetap Dukung Prabowo-Hatta
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengaku pasrah jika tidak dilibatkan dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Prabowo.

"Tanya Pak Prabowo. Saya harus siap," kata Suryadharma di markas pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (26/5).

Menteri Agama ini mengatakan, masalah hukum yang menjeratnya sangat menyusahkan dirinya dan keluarga. Karena itu ia lebih memilih untuk fokus menghadapi masalah hukum.

Namun, Suryadharma memastikan bahwa dukungannya kepada Prabowo-Hatta tidak akan berubah. Ia juga menjamin bahwa PPP tetap solid dan mendukungnya.

"Detik ini PPP solid, semalam pengurus DPP memberikan doa pada saya. Mereka support kepada saya untuk hadapi persoalan ini dengan tegar dan mereka doakan agar dapat jalan keluar yang baik," ucap pria yang kini berstatus tersangka kasus korupsi ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengaku pasrah jika tidak dilibatkan dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News