Dukungan Dari Buruh Untuk AMIN Terus Bertambah

Dukungan Dari Buruh Untuk AMIN Terus Bertambah
Dukungan dari buruh yang tergabung dalam KSPN kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) AMIN pada Pemilu 2024 terus bertambah. Foto: KSPN

jpnn.com - JAKARTA - Empat federasi serikat buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan calon presiden (capres) dan Calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN).

Keempatnya memilih bergabung dalam Poros Buruh Untuk Perubahan yang merupakan gabungan dari puluhan Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh.

Deklarasi digelar di Hotel Sentral,Jakarta pada Sabtu (18/11).

“Kami menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN karena kami percaya mereka orang baik dan akan memberikan yang terbaik bagi bangsa termasuk pada buruh. Saat jadi Gubernur, kebijakan Anies telah nyata dirasakan oleh buruh di DKI Jakarta," kata Plt Presiden KSPN Karel Sahetapi.

Co-Captain Tim Pemenangan Nasional (TPN) AMIN Jumhur Hidayat menyampaikan terimakasih pada KSPN.

Karena makin banyak pimpinan buruh bersama anggota buruhnya yang ingin perubahan nasib, dan memercayakan dukungan kepada Pasangan AMIN.

"Terimakasih, kami akan berjuang bersama untuk memastikan bahwa kaum buruh Indonesia bukan hanya menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN tetapi juga akan berjuang untuk memenangkannya dengan mengabarkannya kepada orang-orang terdekat di sekitar kantong-kantong industri di Indonesia"kata Jumhur.(gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Dukungan dari buruh yang tergabung dalam KSPN kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) AMIN pada Pemilu 2024 terus bertambah.


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News