Dukungan Ekspor Untuk Pasar Tradisional

Dukungan Ekspor Untuk Pasar Tradisional
Dukungan Ekspor Untuk Pasar Tradisional
JAKARTA- Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Dirjen PEN) Gusmardi Bustami dan Direktur Utama PT Persero Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI)  Zaafril Razief Amir melakukan penandatanganan nota kesepahaman alias MoU (Memorandum of Understanding) tentang Dukungan Ekspor ke Pasar Tradisional dan Pasar Non Tradisional dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, yang diwakili Direktur Commercial and Business Banking Sunarso.

Nota Kesepahaman antara Kemendag, PT. Bank Mandiri, dan PT. ASEI diharapkan dapat menjadi payung kerja sama dalam mendukung upaya pertumbuhan dan pengembangan ekspor ke pasar tradisional dan non tradisional.

Selain itu, di tempat yang sama, Dirjen PEN Kemendag dan Dirut ASEI kembali melakukan penandatanganan MoU tentang Pengembangan Ekspor Nasional. Nota kesepahaman dilakukan langsung Gusmardi dan Zaafril Razief Amir di VIP Room, Jakarta International Expo bersamaan dengan acara Trade Expo Indonesia (TEI) ke-27, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

”Nota Kesepahaman ini dilakukan untuk mendorong daya saing produk ekspor kita, sehingga dapat menembus pasar internasional dan pada akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekspor non migas nasional,” jelas Gusmardi.

JAKARTA- Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Dirjen PEN) Gusmardi Bustami dan Direktur Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News