HOCS Siap Go Internasional

HOCS Siap Go Internasional
HOCS Siap Go Internasional
BANDUNG - Melanjutkan suksesnya PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, bersama PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2012.

 

Untuk mempromosikan programnya tersebut, pada hari Sabtu dan Minggu(20-21/10) digelar HOCS Go Internasional  di Cihampelas Walk(Ciwalk) Bandung. Kontes modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2012 yang menjadi ajang berkreasi generasi muda yang ingin berkarya sesuai gaya hidup dan jati bangsa, tahun ini diikuti 1.600 motor modifikasi.

 

"Sebelumnya Kupang merupakan kota yang pertama kita adakan kontes, kemudian Ponorogo. Nanti Jakarta dan Bali merupakan dua kota terakhir yang diselenggarakan ajang serupa," kata Stage Director Honda Modify Contest, Tri Cahyo.

 

Pemenang kontes di setiap kota akan dikirim untuk diadukan kembali di Bali, pada event terakhir nanti. Untuk kontes di Kota Bandung ini, dari 136 peserta akan dipilih juara 1, 2, dan 3. "Setiap pemenang akan mendapatkan uang tunai, sertifikat dan piala," katanya.

 

BANDUNG - Melanjutkan suksesnya PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, bersama PT Astra Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News