Dukungan ke TK Makin Bulat

Dukungan ke TK Makin Bulat
Dukungan ke TK Makin Bulat
JAKARTA - Bergabungnya PDIP dan Golkar dalam koalisi besar yang dibangun SBY  hampir pasti terwujud. Itu tergambar dalam paket yang disiapkan Partai Demokrat untuk mengisi pos ketua dan wakil ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat).

    

 Ketua Partai Demokrat Syarief Hasan kemarin membeberkan bahwa partainya memberikan dukungan penuh kepada Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas untuk menduduki kursi ketua MPR. Sedangkan untuk posisi wakil ketua MPR, Demokrat akan mendukung kader Partai Golkar dan PPP.

     

"Memang belum ada persetujuan formal dari SBY, tapi perkembangan di lapangan seperti itu," ujar Syarief di gedung DPR, Senayan, Jakarta, kemarin (30/9). Dia cukup yakin komposisi tersebut akan didukung koalisi partainya. 

         

Kini, menurut Syarief, pihaknya hanya tinggal menunggu kepastian dukungan yang akan diberikan PKB dan PKS. "Dua partai itu semoga segera ikut juga," tambah Wasekjen DPP Demokrat tersebut.

     

JAKARTA - Bergabungnya PDIP dan Golkar dalam koalisi besar yang dibangun SBY  hampir pasti terwujud. Itu tergambar dalam paket yang disiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News