Dulu Berkoar soal Miranda, Adang Kini Adem Ayem

Dulu Berkoar soal Miranda, Adang Kini Adem Ayem
Dulu Berkoar soal Miranda, Adang Kini Adem Ayem
JAKARTA - Di gedung DPR Adang Daradjatun, suami Nunun, enggan berkomentar banyak tentang status Miranda sebagai tersangka. Dia sengaja bersikap kompak dengan Nunun yang selama ini juga adem ayem dengan status tersangka Miranda tersebut. Padahal, saat istrinya ditangkap KPK, Adang berkoar Miranda layak jadi tersangka.

 

"Terserah KPK, saya tidak akan komentar," ujar Adang. Ucapan tersebut berbalik 180 derajat dengan konferensi pers dia dua hari setelah Nunun dipulangkan dari Thailand. Saat itu Adang membeber kedekatan istrinya dengan Miranda lengkap foto-fotonya. Dia juga menyebut Miranda adalah otak di balik pembagian cek perjalanan dalam pemilihan DGS BI.

 

Begitu juga saat ditanya bagaimana perasaan Adang setelah KPK "mengabulkan" ucapannya untuk menjadikan Miranda sebagai tersangka. Mantan Wakapolri itu memilih tetap irit bicara dan mengaku tidak ada yang istimewa dengan hal tersebut. "Itu urusan KPK," jelasnya singkat.

 

Sebelumnya Mulyaharja, kuasa hukum Nunun, kepada Jawa Pos mengungkapkan bahwa pihak keluarga tidak terlalu peduli dengan status baru Miranda. Bagi mereka, fokus kali ini hanya berkaitan dengan kesehatan Nunun supaya kuat menjalani proses hukum.

"Keinginannya, perkaranya segera disidangkan," ucap dia.

JAKARTA - Di gedung DPR Adang Daradjatun, suami Nunun, enggan berkomentar banyak tentang status Miranda sebagai tersangka. Dia sengaja bersikap kompak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News