Dulu Dijuluki Pretty Boy, Sekaran Sering Dapat Peran Sadis

Dulu Dijuluki Pretty Boy, Sekaran Sering Dapat Peran Sadis
Arifin Putra. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Arifin Putra pernah mendapat julukan pretty boy. Julukan itu melekat kepada dirinya pada saat masih berperan di serial televisi. 

“Jadi zaman-zaman di TV, selalu dijadiin cowok baik, prince charming, selalu baik terus,” kata Arifin usai konferensi pers peluncuran AXElerate: The Series di Ocha & Bella Hotel Morrissey, Kebon Sirih, Jakarta, ‎Rabu (25/5).

Ketika masuk ke dunia film, Arifin juga mendapat tawaran untuk berperan sebagai cowok baik. Hingga pada akhirnya ada sutradara yang menawarkan dirinya berperan menjadi tokoh antagonis. 

“Pas gue bilang ke orang-orang, mereka bilang bahaya, bisa hancurin karier lo, tapi gue malah ambil tawaran itu (tokoh antagonis). Pas akhirnya filmnya keluar orang bisa ngelihat ternyata cocok juga. Sekarang malah ditawarin yang jahat, dibilang sekarang cocok jadi jahat. Gue ketawa aja dibilang itu, karena berbeda 180 derajat dari awal,” tutur pria 29 tahun ini. 

Sebagai seorang aktor, Arifin mengaku, tidak mau nyaman di satu karakter. Sebabnya, dalam berperan di sebuah film, seorang aktor harus bisa mencari sesuatu yang baru. 

“Kalau nyaman di satu karakter, artinya karier kita mati. Kenapa? ujung-ujungnya orang bosen. Setiap film, gue harus menantang diri gue sendiri, justru makin enggak nyaman gue sama sebuah peran, makin menantang buat gue,” ungkap pemain The Raid 2: Berandal ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Arifin Putra pernah mendapat julukan pretty boy. Julukan itu melekat kepada dirinya pada saat masih berperan di serial televisi. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News