Duh, Johnny Depp Bikin Penyanyi ini Bersemu Merah

Duh, Johnny Depp Bikin Penyanyi ini Bersemu Merah
Pink dan Johnny Depp. FOTO cyberspacandtime.com

LOS ANGELES – Jika biasanya Anda melihat penyanyi Pink sebagai sosok yang cool saat nyanyi di panggung. Nah, tampilan berbeda tersaji saat perempuan 36 tahun itu menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live! Selasa lalu (24/5). Pipinya memerah malu dan mendadak pelantun Give Me A Reason itu tidak mampu banyak bicara.

Semua itu terjadi setelah Kimmel sebagai host mempertemukan Pink dengan idolanya, aktor Johnny Depp. Pink mengaku kepada Kimmel bahwa dirinya sangat menyukai Depp dan Michael Keaton. Namun, dia sama sekali tak berharap bisa bertemu mereka karena yakin tidak akan mampu berkata-kata. 

Pink bercerita, satu ketika sang suami, Carey Heart, pernah memaksa dirinya menyapa Depp saat melintas di depan mereka ketika sedang belanja. "Saya benar-benar tak mau bertemu dia (Johnny). Suami memaksa saya bertemu dan itu sangat tolol,'," cerita Pink. 

Supaya akhirnya bisa punya bahan pembicaraan jika nanti bertemu Depp lagi, Pink akhirnya menerima tawaran mengisi soundtrack film terbaru Depp, Alice Through the Looking Glass, yang rilis pada Jumat (27/5) ini. Judul lagunya Just Like Fire. "Saya bilang kepada dia bahwa saya ikut Alice," cerita Pink. Tapi, Depp salah paham. Depp mengira Pink bercerita bahwa dirinya baru bertemu dengan rocker Alice Cooper. Ulala..

LOS ANGELES – Jika biasanya Anda melihat penyanyi Pink sebagai sosok yang cool saat nyanyi di panggung. Nah, tampilan berbeda tersaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News