JPNN.com

Duo Asing PSMS Mengecewakan, Djanur: Kami akan Evaluasi

Selasa, 03 April 2018 – 15:26 WIB Duo Asing PSMS Mengecewakan, Djanur: Kami akan Evaluasi - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman akan melakukan evaluasi kepada skuatnya setelah mengalami kekalahan beruntun di dua laga awal Liga 1 2018.

Dua legiun asing, Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob menjadi sorotan.

Teranyar PSMS tumbang 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Sabtu (31/3). Gol-gol dari Herman Dzumafo dan Nikola Komazec hanya bisa dibalas satu gol lewat pemain pengganti Suhandi.

Menurut Djanur, banyak peluang yang tak mampu dimanfaatkan lini depannya, kendati mereka menguasai jalannya laga sejak babak pertama dimulai.

“Saya sangat tidak puas dengan dua pemain asing kami (Yessoh dan Sadney) di laga kontra Bhayangkara FC. Ini akan segera kami evaluasi,” kata Djanur.

Salah satu yang membuat Djanur kesal adalah tindakan Yessoh yang menjadi algojo penalti. Padahal pada latihan, legiun asing lainnya, Dilshod Sharofetdinov yang diinstruksikan untuk mengambil penalti.

Duo Asing PSMS Mengecewakan, Djanur: Kami akan Evaluasi

Wilfried Yessoh salah satu pemain asing PSMS yang diturunkan saat menelan kekalahan dari Bahayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3). Foto: Sutan Siregar/Sumut Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...