Duo Rai Sama-sama Mengambil Formulir Penjaringan Cagub di PDIP

Duo Rai Sama-sama Mengambil Formulir Penjaringan Cagub di PDIP
PDIP. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Perhelatan Pilgub Bali nampaknya akan semakin seru, khususnya di internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya, pada hari terakhir pengambilan formulir penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur tampak relawan Rai Mantra yang sedianya telah mengusung Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra sebagai bakal calon gubernur.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI yang juga merupakan Politikus PDIP Bali, I Gusti Agung Rai Wirajaya turut mengambil formulr penjaringan di partai berlambang moncong putih ini. Namun yang disasar adalah posisi Cawagub.

Keduanya sama-sama diwakilkan oleh para relawanya masing-masing. Rai Mantra mengirim utusannya yang dikenal dengan sebutan Sahabat Rai Mantra untuk mengambil formulir.

Beberapa tokoh tampak yakni Ida Bagus Indra Prasta, Ida Bagus Tarmiana, Ketut Resmi Yasa, dan Ketut Sujilan.

Sementara untuk Rai Wirajaya memilih mengutus Tim Ahlinya untuk mengambil formulir, yakni I Katut Astawa dan AA SUartha.

Secara kasat mata, penampilan kedua relawan yang hendak mengambil formulir ini terkesan santai. Hal ini tampak ketika keduanya hendak masuk ke Kantor DPD II PDIP Kota Denpasar di Jalan Tukad Bilok, Senin (3/7) lalu. Dimana kedua relawan ini akrab berbincang dan tertawa satu sama lain.

Benar saja, karena keduanya pernah tergabung dalam satu tim relawan, yakni Relawan Dharma Negara ketika majunya Rai mantra dan Jaya Negara menjadi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2016 lalu.

IB Indra Prasta yang mewakili Sahabat Rai Mantra menjelaskan, momen penjaringan yang dibuka PDIP membuka peluang Rai Mantra untuk maju melalui partai pemenang pemilu tahun 2014 ini. Pihaknya menilai, ini adalah bentuk penghargaan Rai.(JPG)


Perhelatan Pilgub Bali nampaknya akan semakin seru, khususnya di internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya, pada hari terakhir


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News