JPNN.com

Duo Striker Asing Persebaya Diizinkan Pulang Kampung di Tengah Pandemi COVID-19

Kamis, 02 April 2020 – 23:33 WIB Duo Striker Asing Persebaya Diizinkan Pulang Kampung di Tengah Pandemi COVID-19 - JPNN.com
Bomber Persebaya Surabaya David Da Silva. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Dua pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid dan David Da Silva sudah meninggalkan Kota Pahlawan. Mereka memilih kembali ke negaranya masing-masing setelah PSSI memutuskan menghentikan Liga 1 2020 sampai 29 Mei mendatang dan menerapkan status force majeur imbas dari pandemi COVID-19.

Pelatih Aji Santoso pun tak mau melarang mereka kembali. Pasalnya, dengan kondisi saat ini, memang lebih baik bagi pemain untuk berada di dekat keluarganya. Karena itulah, Aji mengizinkan pemainnya tersebut untuk balik kampung.

"Kalau melihat kondisi saat ini, saya memang izinkan mereka untuk pulang. Mungkin memang lebih baik bagi pemain untuk kumpul sama keluarga saja. Di sini juga kan kasihan, apalagi sudah pasti kompetisi liburnya lama," ungkap Aji, Kamis (2/4).

BACA JUGA: Pembunuh Janda Anak Satu di Bekasi Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya

Sebelumnya, selain penyerang asing, pemain impor asal Australia Aryn Williams juga sudah lebih dulu pulang ke negaranya. Artinya, tiga pemain asing Persebaya sudah pulang dan hanya tersisa Makan Konate yang masih bertahan di Indonesia. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...