Duo SUV Rush - Terios Percayakan Ban Bridgestone Alenza

Duo SUV Rush - Terios Percayakan Ban Bridgestone Alenza
Toyota All New Rush. Foto: Adennyar Wycaksono/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dikembangkan dengan menggunakan teknologi ban terkini, Bridgestone Alenza 001A dipercaya menjadi ban original equipment untuk produk Low Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios.

Alenza 001A diyakini mampu mendukung performa Rush - Terios terbaru di pelbagai macam kondisi jalan, juga kenyamanan dan stabilitas berkendara, serta memiliki usia pakai yang panjang.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indoneia, termasuk All New Toyota Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Duo SUV Rush - Terios Percayakan Ban Bridgestone Alenza
Ban Bridgestone Alenza 001A. (Foto: Bridgestone)

Dengan struktur multi-round block (MRB), Bridgestone Alenza 001A dirancang untuk memberikan respon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian hebat di permukaan basah dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik.

Alenza 001A juga memiliki performa pengereman yang baik di segala kondisi permukaan jalan berkat pembulatan di bagian ujung blok telapak ban yang mencegah tepi ban melipat ke dalam saat pengereman.

Selain itu, kompon baru pada ban dan desain pola telapak yang spesial mencegah keausan yang tak biasa, disebutkan usia pakainya bisa 11% lebih lama. (mg8/jpnn)


Dikembangkan menggunakan teknologi ban terkini, Bridgestone Alenza 001A dipercaya menjadi ban original equipment All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News