Duta Besar AS Berkenalan ke Pimpinan KPK

Duta Besar AS Berkenalan ke Pimpinan KPK
Duta Besar AS Berkenalan ke Pimpinan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O Blake menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/4). Ia datang untuk berkenalan dengan para pimpinan KPK. 

‎"Iya, dia (Robert O. Blake) dubes baru AS. Dia berkenalan dengan pimpinan KPK," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP ketika dikonfirmasi, Jumat (11/4).

Johan menjelaskan, Robert diterima langsung oleh Ketua KPK Abraham Samad. Staf lembaga antikorupsi tersebut‎, lanjut Johan, juga turut hadir dalam pertemuan itu.

"Mereka diterima oleh Ketua KPK Pak Zulkarnaen, dan staf KPK," tandas Johan. 

Untuk diketahui, Robert menjabat sebagai duta besar per Januari 2014. Ia menggantikan posisi Scot Marciel yang habis masa tugasnya per Juli 2013.

Sebelum menjadi duta besar, Robert menjabat sebagai Asisten Menteri Luar Negeri AS untuk urusan Asia Selatan dan Tengah. Ia juga pernah menjabat sebagai Duta Besar untuk Sri Langka sekaligus Maladewa pada 2006-2009.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O Blake menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/4). Ia datang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News