Duta Kondom, Calon Wakil Bupati Pacitan

Duta Kondom, Calon Wakil Bupati Pacitan
Duta Kondom, Calon Wakil Bupati Pacitan
IBARAT pepatah, Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu. Keinginan artis panas Julia Rahmawati yang ngetop disapa sebagai Julia Perez merambah dunia politik seperti tak terbendung. Ia tak peduli suara-suara minor maupun yang meragukannya. Ia justru mengaku makin mantap berpasangan dengan Nur Cahyono, yang disebut-sebut juga sebagai adik sepupu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Ini politik Bung! Semua harus dijalani dulu, baru ketahuan kemampuan saya," katanya ketika diwawancarai wartawan JPNN Agus Srimudin belum lama ini.

Perempuan asli Betawi campuran Cianjur-Madiun ini mengaku tidak takut hidup di kampung Pacitan. Kawasan tandus, penghasil batu akik itu. Ia juga mengaku tidak takut kalaupun wakil bupati itu gajinya tidak segede artis. "Ah, namanya juga perjuangan. Saat ini aku tidak memikirkan gaji. Dibenakku, bagaimana aku bisa memajukan masyarakat pacitan ke depan," kata Jupe - begitu ia biasa disapa. Ah Jupe, sejak kapan kamu berbahasa politis seperti itu? "Iya donk, semua kan berproses toh Mas? Sambil menyelam minum air. Kadang dihujat, tapi juga tak sedikit yang memujiku loh..." Kata perempuan Duta Kondom ini merajuk.

Duta Kondom pengin jadi wakil bupati, membuat mendagri Gamawan Fauzi harus bikin banyak aksi. Sampai-sampai mantan Gubernur Sumatera Barat itu harus merevisi UU no.32 tahun 2004. Ia ingin memasukkan sejumlah aturan seperti calon pejabat tidak boleh cacat moral. Terus ada lagi, tidak boleh pernah berzina. Dan beberapa aturan, yang seolah-olah hanya untuk menjegal seorang Jupe dari kancah politik. Seberapa jauh persiapan Jupe untuk maju sebagai calon wakil bupati pacitan? Berikut petikan wawancara itu.

Hai apa kabar. Masih sibuk mempersiapkan diri jadi wakil bupati neh?

IBARAT pepatah, Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu. Keinginan artis panas Julia Rahmawati yang ngetop disapa sebagai Julia Perez merambah dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News