Dwi Tegaskan Pertamina Siap Kerjasama Kelola Blok Mahakam

Dwi Tegaskan Pertamina Siap Kerjasama Kelola Blok Mahakam
Dirut PT Pertamina, Dwi Soetjipto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Dwi Soetjipto, memastikan bahwa pihaknya siap untuk mengambil alih pengelolaan Blok Mahakam, yang kini dikuasai perusahaan migas Prancis Total E&P. Dari segi pendanaan, Dwi pastikan bahwa keuangan Pertamina cukup untuk merebut dari tangan Total.

"Finansial siap, kita sudah dihitung semua, berapa yang bisa kita dapatkan, sehingga pendapatannya sudah ada, jadi tidak usaha terlalu khawatirkan," ungkap Dwi tanpa menjabarkan berapa kalkulasi hitung-hitungan yang pihaknya lakukan.

Selain itu, mantan Dirut PT Semen Indonesia ini juga siap untuk bekerjasama dengan pihak lain jika dimungkinkan. Yang pasti kata Dwi, Pertamina sudah siap mengambil alih pengelolaan Blok Mahakam.

"Pertamina akan welcome untuk bekerjasama dengan pihak lain, tapi belum kita bahas lebih lanjut (bekerjasama dengan siapa)," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Dwi Soetjipto, memastikan bahwa pihaknya siap untuk mengambil alih pengelolaan Blok Mahakam, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News