Dwi Yudha Dikabarkan Segera Merapat ke Persiba

Dwi Yudha Dikabarkan Segera Merapat ke Persiba
Dwi Yudha Pratama. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kebutuhan pemain di pos penjaga gawang Persiba Balikpapan tampaknya bakal segera terisi setelah Dwi Yudha Pratama dikabarkan bisa bergabung dengan tim, Jumat (8/3).

Bergabungnya Yudha yang merupakan anggota TNI, dikatakan pelatih kiper Adi Wijoyo seiring izin yang sudah diberikan oleh kesatuan tempatnya bertugas.

“Paling cepat besok (hari ini) atau lusa (Sabtu) kemungkinan Yudha sudah tiba di Balikpapan,” kata Adi, Kamis (7/3).

Soal performa Yudha, Adi mengaku tak ragu. Selain pernah melatih Yudha, Adi menyebut selama ini Yudha ikut bergabung dengan klub internal di tempatnya bertugas.

“Artinya, performa Yudha pasti tetap terjaga,” ujarnya.

Nama Yudha memang sudah tak asing bagi pencinta Persiba. Maklum, penjaga gawang 25 tahun ini tercatat merupakan pemain asli Balikpapan. Bahkan, Yudha juga berjasa mengantar tim sepak bola Kaltim berjaya pada PON XVIII 2012 Riau lalu.

Adi menambahkan, hadirnya Yudha diharapkan mampu membuat persaingan di posisi penjaga gawang lebih terbuka. Mengingat, di posisi ini Persiba baru punya Fajar Setya Jaya.

Memang, Beruang Madu juga punya dua penjaga gawang muda. Namun Adi mengaku, dua talenta lokal tersebut bakal dimaksimalkan sebagai pemain magang untuk menambah jam terbang.

Kebutuhan pemain di pos penjaga gawang Persiba Balikpapan tampaknya bakal segera terisi setelah Dwi Yudha Pratama dikabarkan bisa bergabung dengan tim, Jumat (8/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News