Endrik Jatmiko Minta Balistik Beri Kesempatan Manajemen Baru Persiba Bekerja

Endrik Jatmiko Minta Balistik Beri Kesempatan Manajemen Baru Persiba Bekerja
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik), Endrik Jatmiko meminta, publik memberi kesempatan kepada manajemen baru dan tim pelatih untuk bekerja.

Menurut dia, pada masa transisi seperti saat ini manajemen baru, mestinya mendapat dukungan dari publik Kota Beriman.

“Kita persilakan manajemen dan pelatih bekerja dulu, apalagi kompetisi masih jauh,” kata Endrik, Rabu (6/3).

Kritik pedas yang dilontarkan sejumlah suporter, disebut laki-laki yang disapa Dalbo ini justru prematur, mengingat kompetisi Liga 2 belum berjalan. Namun, dia menegaskan, kritik tetap harus ada, lebih-lebih ketika berjalannya kompetisi kinerja tim Persiba tak sesuai harapan.

“Saya sepakat manajemen tetap harus dikritik, tapi ketika kompetisi berjalan dan kinerja tim tidak bagus,” tegas Dalbo.

Apalagi, kata Dalbo, belum ada kejelasan soal jadwal kompetisi Liga 2. Bahkan, ada kemungkinan PSSI dibekukan oleh FIFA jika melihat perkembangan kasus pengaturan skor yang sedang diusut Satgas Antimafia Bola Polri.

Dia melanjutkan, keberanian dari orang lokal untuk mengambil alih Persiba, tetap harus diapresiasi. Pasalnya, selama ini sejumlah klub harus berpindah ke luar daerah lantaran dijual.

“Tentu ini juga perlu apresiasi, ada orang lokal yang kemudian mau mengelola Persiba. Ketimbang nanti dibeli orang lain dan Persiba dibawa ke luar,” kata Dalbo.

Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik), Endrik Jatmiko meminta, publik memberi kesempatan kepada manajemen baru dan tim pelatih untuk bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News