DWP Dephub Ikut 'Nyumbang' ke Situ Gintung

DWP Dephub Ikut 'Nyumbang' ke Situ Gintung
DWP Dephub Ikut 'Nyumbang' ke Situ Gintung
JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Departemen Perhubungan (Dephub) menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Situ Gintung, Tangerang Selatan, Jumat (3/4). Paket bantuan tersebut berupa pakaian, makanan ringan dan paket peralatan sekolah, serta susu bubuk untuk anak-anak. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DWP Dephub, Ny Budhi M Suyitno.

Kepada JPNN, Jumat (3/4), Ny Budhi menjelaskan bahwa pakaian yang diserahkan itu, antara lain berupa 80 lembar kaos untuk dewasa, 70 lembar kaos untuk anak-anak, serta 300 lembar kain sarung. Sedangkan makanan ringan dan susu yang diberikan terdiri dari 150 kaleng biskuit, tujuh dus susu bubuk putih, dan empat dus susu bubuk coklat berisi masing-masing 160 susu sachet 40 gram.

"Untuk paket peralatan sekolah, kami menyumbangkan 150 paket, yang masing-masing terdiri dari satu buah tas sekolah, masing-masing setengah lusin buku tulis dan buku gambar, selusin ballpoint, selusin pensil 2B, penggaris, penghapus dan rautan pensil, satu tempat pensil, satu botol minum dan sebuah lunch box," papar Ny Budhi lagi.

Dalam penyerahan bantuan itu, Ny Budhi selain menyampaikan rasa turut berduka dan keprihatinan yang mendalam atas musibah ini, juga memesankan satu harapan. "Kita cuma berharap agar bantuan ini dapat lekas dibagikan kepada masyarakat yang terkena bencana," ujar ibu Ketua DWP itu pula. (sid/JPNN)

JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Departemen Perhubungan (Dephub) menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Situ Gintung, Tangerang Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News